Thursday, July 25, 2013

Hacienda Mexican Bar&Grill Plaza Senayan Arcadia

Location      : Hacienda plaza senayan arcadia


Guacamole Sauce in The Making:


1.       Tortilla Chips with Salsa Sauce
Tortilla chips with Salsa Sauce
   Tortilla Chips ini merupakan complimentary dish. Keripik berbahan dasar jagung dan berbentuk segitiga ini sangat renyah, enak dimakan bersama  sauce salsa.Sauce salsa ini terbuat dari garam, tomat, cabe merah, bawang Bombay, bawang putih, jalapeno dan cilantro.Perpaduan asam dan pedasnya sangat menarik dan enak dimakan bersama keripik tortilla. 
2.       Horchata Water
Horchata Rp.35,000,-
Minuman khas Mexico ini terbuat dari tepung beras yang dicampur dengan kayu manis dan almond. Rasanya sedikit manis dan bau kayu manis cukup kuat.
3.       Tortilla Soup
Tortilla Soup Rp.69.000,-
 
tortilla soup--inside

Sup ini berisi keju, tortilla, wortel, daging ayam, onion, seledri dan juga jagung. Rasanya cukup enak dan bisa diterima lidah Indonesia. Chicken broth cukup kuat, asin, sedikit pedas, bumbu khas Mexico cukup terasa.
4.       Tamarindo Water
Tamarindo Water Rp.35,000,-
    Minuman yang satu ini sangat menyegarkan,  perpaduan asam jawa dan kayu manis sangat cocok dinikmati dalam keadaan dingin.
5.       Antojitos Platter
Antojitos Plater Rp.150,000,-
Antojitos Platter Hacienda iniporsinya super besar. Sepiring Antojitos Platter berisi chimichangitas, cream cheese-filled deep-fried jalapeño, mini quesadillas, taquitos, tortilla chips lengkap dengan berbagai saus, red beans-and-cheese, paprika-salsa tomatillo, cream cheese dan guacamole. Selain lezat, hidangan ini juga bisa dinikmati bersama-sama.
6.       Burritos
Burritos ini sekilas seperti kebab besar.Makanan ini dibungkus dengan kulit tortilla dan di dalamnya berisi nasi dengan bumbu meksiko, shredded chicken dan juga kacang merah yang telah ditumbuk. Burritos ini juga dilapisi dengan saus keju.
7.       Fajitas De Rez
Fajitas De Rez Rp.179,000,-
Makanan ini berupa daging ayam yang dibumbui dengan paprika hijau dan merah, tomat, dan tentu saja bumbu khas Mexico. Masakan ini juga dilengkapi dengan kacang merah dan keju.Rasanya sangat menarik dan kompleks. Asin, pedas, bau daging ayam yang dibakar dan dikombinasikan dengan paprika.
8.       Shrimp Quesadilla
Makanan ini berupa udang di dalam gulungan tortilla yang kemudian dibakar. Grilled note cukup kuat, creamy, sedikit asam. 
 9.       Kahlua Flan
         
Rp.49,000,-
   caramel pudding dengan tambahan kahlua

10.     Pastel de Zanahoria
Rp.49,000,-
           pastel de zanahoria ini adalah carrot cake dengan cream topping.


 
Hacienda Mexican Bar and Grill
Plaza Senayan Arcadia, Unit X 105 - Jl. New Delhi No. 9 Pintu I Senayan Jakarta
Phone: (021) 5790-1469
Fax: (021) 5790-1444
http://www.haciendajakarta.com/

No comments:

Post a Comment